Sabtu, 23 November 2013

Lilin

Malam ini, aku mencintaimu beratus ribu kali lagi. Entah berapa banyak dalam satu hari kau mampu membuatku jatuh cinta berulang-ulang tanpa henti. Entah bagaimana menyiratkan kesempurnaan malam-malam denganmu. Ingatan tak pernah kosong, kau selalu mampu membawaku jatuh dalam suasana seakan aku wanita satu-satunya di dunia yang harus diperlakukan seperti ini. Seakan hanya aku yang terlahir sebagai wanita, dan satu-satunya hal yang harus kau jaga. Mencintaimu tidak mudah, tapi jatuh cinta padamu bukan hal yang susah. Aku harus melawan wanita-wanita yang coba-coba mendapatkan lilin dalam gelapnya makan malam. Iya, kau indah, mewah namun sederhana. Kau lilin, aku mencintaimu dalam gelap-gelap malamku. Cahaya datang pun kau tak pernah bisa ku hilangkan. Lalu entah bagaimana lagi caraku memujamu Lelaki? Kau terlalu mampu memabukanku sebagai dewi. Kau lilin, mewah namun sederhana. Gelapku indah, kau lilin. Aku mencintaimu, tak hanya pada makan malam dan hujan ini. Tapi aku mencintaimu sampai malam kembali mengulang-ulang pagi.



Aku mencintaimu R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar